Brightly Ever After Cream Day & Night Review

Setelah beberapa kali membahas produknya Scarlett, kali ini aku mau ngebahas produknya Scarlett yang Brightly Ever After Cream Day sama Brightly Ever After Cream Night. Ini tuh udah produk ke sekiannya Scarlett yang aku coba dan sejauh ini cocok semua di aku. Menurutku semua produknya Scarlett, baik yang untuk wajah atau untuk tubuh tuh termasuk yang gentle gitu di kulit dan memang cocok untuk semua tipe kulit. Dan nampaknya produk-produknya Scarlett ini, terutama seri skincarenya, bisa banget disandingkan dengan skincare-skincare Korea. Pantas aja Song Joong Ki dan Twice jadi brand ambasadornya! Kalau kalian mau baca review produk Scarlett yang lain bisa dibaca di sini, ya.

Sejujurnya, aku termasuk orang yang jarang banget pakai face cream, sih. Kan kalau mau ngikutin tahapan skincare yang bener tuh ada 10 langkah dan face cream itu ada di langkah ke 9 apa ke 10 gitu. Tapi aku sering skip langkah terakhirnya karena aku males pakai terlalu banyak skincare dan takutnya malah jadi terlalu “berat” untuk kulit karena pakai terlalu banyak produk. Tapi karena aku udah sering coba produknya Scarlett, aku jadi penasaran dengan face creamnya mereka. Nah, sebenernya untuk produk face creamnya Scarlett punya dua varian, varian yang Acne untuk kulit berjerawat sama varian Brightly Ever After untuk kulit kusam. Karena kulitku gak berjerawat jadi aku coba yang Brightly Ever Afternya dan pas pakai face creamnya ini aku juga sambil pakai Brightly Ever After Serumnya biar hasilnya labih maksimal.

Brightly Ever After Cream ini mengandung banyak bahan-bahan canggih yang punya banyak manfaat, di antaranya Rainbow Algae, Green Caviar, Rosehip Oil, Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Triceramide, Poreaway, Aqua Peptide Glow. Dari bahan-bahan yang canggih itu, Brightly Ever After Cream memiliki segudang manfaat, antara lain:

Meningkatkan kecerahan dan mengatasi hiperpigmentas

Sebagai antioksidan membuat kulit tampak lebih cerah

Membantu mengencangkan pori-pori kulit wajah

Membantu menghambat penuaan dan kerutan di wajah

Membantu kulit melawan dehidrasi kulit wajah

Face creamnya Scarlett ini punya struktur yang agak cair gitu, gak terlalu creamy dan pas dipakai terasa “ringan” di kulit.


Brightly Ever After Cream Day

Brightly Ever After Cream Night

Dan yang aku suka juga face creamnya ini mudah banget nyerapnya dan gak terlalu lengket. Awal-awal aku coba pakai tipis-tipis dulu sih takutnya kulitku yang gak pernah pakai face cream jadi kaget wkwkwk tapi ternyata cocok jadi ku lanjut sampai sekarang, deh. Dan karena aku pakai bersamaan dengan serum Brightly Ever Afternya, kulitku jadi lebih maksimal cerahnya meskipun aku kurang tidur atau kecapekan kerja. Cara penggunaannya pun gampang banget, cukup ambil secukupnya dengan ujung jari lalu oleskan ke seluruh permukaan kulit wajah, bisa juga sambil dipijat-pijat lembut biar lebih meresap ke dalam kulit. Biasanya aku gunain setelah membersihkan muka dan pakai skincare ku yang lain. Pokoknya Brightly Ever After Cream ini aku pakai diurutan paling akhir tahapan skincareku dan digunakan sesuai dengan namanya, yang Day aku gunakan di pagi hari dan yang Night aku gunakan di malam hari sebelum tidur, jadi begitu bangun besoknya kulit wajahku jadi terlihat lebih cerah dan lebih glowing wkwkwk

Untuk packagingnya sendiri menurutku cukup ringkas dan terlihat seperti kemasan produk face cream pada umumnya. Sama seperti kemasan Brightly Ever After Serum, Brightly Ever After Cream ini kemasannya terbuat dari kaca, jadi lebih aman untuk isinya tapi agak gak aman untuk orang yang suka geradakan kayak aku, jadi kalau mau pakai aku harus ekstra hati-hati biar gak jatuh wkwkwk Lalu, seperti kemasan produk-produk Scarlett yang lain, di kotaknya pun ada barcode yang bisa discan. Jadi kita bisa lihat produk yang kita beli itu asli atau palsu. Kan bahaya kalau ternyata produk yang kita beli palsu, yang ada kulitnya malah gagal glowing dan jerawatan. Duh..

Oiya, kalau kalian juga mau coba kalian gak perlu khawatir karena semua produk Scarlett ini sudah terdaftar di BPOM, gak diuji coba ke binatang, gak mengandung merkuri, dan gak mengandung hydroquinone yang bisa berbahaya bagi kulit wajah jika digunakan terus menerus. Lalu cocok untuk digunakan untuk segala jenis kulit, mau kulitmu tipe yang normal, kering, atau berminyak pokoknya bisa pakai. Lalu aman juga digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, tapi produk ini disarankan untuk anak usia 13 tahun ke atas. Biasanya aku beli di shopee officialnya Scarlett. Seluruh produk yang aku sebutkan tadi harganya sama 75.000 tapi kadang mereka suka ngasih promo atau harga bundle gitu dan bisa juga digabung beli beberapa varian atau beberapa produk. Asik banget kan sekali beli jadi bisa nyoba banyak varian atau banyak produk.

Comments

Popular Posts