Scarlett Whitening Coffee [Body Wash & Body Scrub Review]

Beberapa waktu lalu aku sempat nyobain beberapa produknya Scarlett Whitening, yaitu produk Brightly Ever After Serum yang bikin wajah jadi lebih glowing, Face Wash yang menyegarkan kulit wajah, body lotion Jolly yang wanginya mevvah, body wash Pomegranate yang menyegarkan, dan body scrub romansa yang bikin kulit jadi lebih halus. Nah, belum lama ini mereka mengeluarkan varian baru untuk body wash dan body scrubnya, yaitu varian coffee.

Shopee


Aku suka minum kopi dan aku juga suka dengan segala hal yang berbau kopi maka begitu muncul varian baru ini dari Scarlett aku pun langsung kepo. Dan seperti biasa begitu produknya tiba, packagingnya aman banget. Dipakein bubble wrap berlapis-lapis sebelum dimasukin ke kardus jadi kalau kalian mau beli juga gak perlu takut bakal bocor selama perjalanan. Nah, aku mau ceritain nih gimana sih pengalamanku nyobain varian baru mereka selama beberapa minggu terakhir.

Body Scrub Coffee




Pertama aku mau bahas yang body scrubnya dulu. Sebelumnya aku pernah nyobain body scrub yang varian Romansa dan aku suka banget dengan teksturnya. Lalu begitu nyoba yang varian coffee pun teksturnya kurang lebih sama dengan varian Romansa. Warna body scrub ini cokelat muda dan teksturnya agak kasar, yah namanya juga body scrub ya.. Begitu tutupnya dibuka tuh langsung kecium wangi kopi tapi ada hint manisnya gitu dan sekilas mirip dengan wangi masker St. Yves yang biasa aku pakai juga. Cara penggunaannya sama seperti body scrub pada umumnya. Dibalurkan ke seluruh bagian tubuh dan didiamkan selama 2-3 menit. Kalau aku bisaanya pakai sampai 5 menitan sambil digosok perlahan. Walau teksturnya agak kasar, body scrub ini gak bikin sakit di kulit gitu waktu aku gosok-gosok. Setelah agak mengering tinggal dibilas, deh. Dibilasnya pun gampang banget karena scrubnya mudah luruh kalau terkena air. Body scrub ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang bisa membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu meregenerasi kulit, membantu pembentukan kolaged, dan meningkatkan kelebapan kulit. Untuk aku yang sehari-hari bekerja di kantor berAC, body scrub ini rasanya berguna sekali untuk membantu menutrisi kulitku biar gak kering. Lalu yang paling aku suka tuh wanginya, ya karena aku suka dengan wangi kopi jadi aku juga suka dengan varian yang ini. Aku pakai body scrub ini 1-2x seminggu dan setelah beberapa minggu pakai kulitku terasa lebih halus gitu kalau dipegang. Pokoknya bikin hepi gitu deh hasilnya.


Shower Scrub Coffee



Produk kedua yang aku coba adalah shower scrubnya. Sebelumnya Scarlett Whitening sudah punya beberapa varian shower scrub. Ada yang Mango, Pomegranate, dan Cucumber. Dan varian barunya adalah varian coffee. Botol sabunnya masih seperti botol di kemasan sebelumnya, bulet bantet gitu, jadi gampang kalau mau dibawa-bawa. Trus, botolnya juga ada tutup lock nya dan berguna banget buat aku yang orangnya suka geradakan wkwkwk Warna sabunnya cokelat, teksturnya gel, dan kalau dilihat dengan seksama bisa kelihatan ada bulir-bulir halus gitu yang bisa membantu membersihkan tubuh secara maksimal. Aku suka deh dengan wangi varian yang ini. Sama seperti body scrubnya, wangi kopinya manis dan bikin tenang gitu apalagi kalau abis capek kerja kan tuh, rasanya fresh banget mandi pakai shower scrub ini. Shower scrub coffee ini mengandung Glutathione, Vitamin E, dan Collagen yang bisa membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu meregenerasi kulit, dan meningkatkan kelembapan dan meningkatkan elastisitas kulit. Cara penggunaannya sama seperti cara penggunaan sabun cair pada umumnya. Dituang secukupnya ke tangan, lalu diusapkan ke seluruh tubuh, lalu tinggal dibilas, deh. Oiya, salah satu hal yang aku suka dari body scrubnya Scarlett, selain wanginya enak-enak, adalah busanya yang cukup. Jadi gak berlebihan gitu busanya, trus dibilasnya pun gampang. Kan ada tuh ya sabun mandi yang busanya banyak banget lalu pas dibilas kayak gak bersih-bersih gitu. X’D X’D

Kalau kalian yang suka pakai produk yang wangi-wangi, bisa banget loh nyobain produknya Scarlett. Apalagi sekarang yang jadi brand ambasadornya tuh Song Joong Ki, loh! Tau kan si Oppa yang selalu nampak cemerlang kalau dilihat dari segala arah itu XD XD

source: instagram @scarlett_whitening


Kalau aku sih dari semua variannya Scarlett, aku paling suka produk yang coffee ini. Oiya, kalau kalian juga mau coba kalian gak perlu khawatir karena semua produk Scarlett Whitening ini sudah terdaftar di BPOM dan gak diuji coba ke binatang. Lalu, di packaging setiap produk pun ada barcode yang bisa discan jadi kita bisa tau produk yang kita beli tuh produk original atau bukan. Biasanya aku beli di shopee officialnya Scarlett Whitening. Seluruh produk yang aku sebutkan tadi harganya sama 75.000 tapi kadang mereka suka ngasih promo atau harga bundle gitu. 

Comments

Popular Posts