Scarlett Whitening Review [Body Scrub, Shower Scrub, Body Lotion]

Beberapa waktu lalu aku sempat membuat review tentang produk Brightly Ever After Serum dan Facial Wash dari Scarlett Whitening. Waktu aku nyoba dua produk itu hasilnya cukup memuaskan, maka aku kepo dengan produk-produk lainnya karena mereka punya banyak produk dengan berbagai varian. Adikku sering pakai body scrub, shower scrub, dan body lotionnya dan so far fine-fine aja di kulit dia yang sensitif jadi aku ikutan pakai juga. Dan setelah beberapa minggu pemakaian aku mau share ke kalian pengalamanku memakai body scrub, shower scrub, dan body lotionnya.


Body Scrub


Pertama aku mau bahas yang body scrubnya dulu. Body scrub Scarlett Whitening ini ada dua varian, ada yang Pomegranate dan ada yang Romansa. Nah, aku nyoba yang Romansa karena warnanya pink. *loh. Dari sisi packaging sih bentuknya seperti body scrub pada umumnya, ya. Bulat dengan tutup yang cara bukanya diputar, tapi di dalamnya ada seal aluminium lagi jadi ku rasa isinya lebih terjamin dan juga lebih aman kalau mau dibawa-bawa. Begitu sealnya dibuka aku mencium aroma yang rasanya tidak asing. Kalian tahu kan kalau di hotel itu suka ada spa nya gitu? Nah, aku merasa wanginya itu menenangkan kayak di spa hotel-hotel gitu. Rasa menenangkan yang mewah. Walau lagi gak bisa nginep-nginep di hotel tapi bisalah ngerasain sensasi spa kayak di hotel wkwkwk

Warna body scrub ini putih dan teksturnya agak kasar, yah namanya juga body scrub ya masa halus..  Cara penggunaannya sama seperti body scrub pada umumnya. Dibalurkan ke seluruh bagian tubuh dan didiamkan selama 2-3 menit. Kalau aku bisaanya pakai sampai 5 menitan sambil digosok perlahan. Walau teksturnya agak kasar, body scrub ini gak bikin sakit di kulit gitu waktu aku gosok-gosok. Setelah agak mengering tinggal dibilas, deh. Dibilasnya pun gampang banget karena scrubnya mudah luruh kalau terkena air. Body scrub ini mengandung Glutathione, Vitamin E, Niacinamide, dan Kojic Acid yang bisa membantu mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Walau lagi masa PPKM begini tapi teap harus glowing kan kulitnya. Aku pakai body scrub ini 1-2x seminggu dan setelah beberapa minggu pakai kulitku terasa lebih halus gitu kalau dipegang. Pokoknya bikin hepi gitu deh hasilnya.


Shower Scrub

Produk kedua yang aku coba adalah shower scrub. Scarlett Whitening punya beberapa varian shower scrub juga. Ada yang Mango, Pomegranate, dan Cucumber.  Kali ini aku coba yang varian Pomegranate. Botol sabunnya lucu banget, bulet bantet gitu, jadi gampang kalau mau dibawa-bawa. Trus, botolnya juga ada tutup lock nya dan berguna banget buat aku yang orangnya suka geradakan wkwkwk Warna sabunnya ungu, teksturnya gel, dan kalau dilihat dengan seksama bisa kelihatan ada bulir-bulir halus gitu yang bisa membantu membersihkan tubuh secara maksimal. Aku suka deh dengan wangi varian yang ini. Kalian tau kan sabun Dee Dee? Itu loh sabun mandi buat anak-anak. Nah, wangi shower scrub Pomegranate ini entah kenapa mengingatkanku pada sabun mandi itu. Wanginya manis dan menyegarkan gitu jadi bikin hepi apalagi kalau abis capek kerja kan tuh, rasanya fresh banget mandi pakai shower scrub ini. Shower scrub ini mengandung Glutathione, Vitamin E, Niacinamide, dan Kojic Acid yang bisa membantu mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Cara penggunaannya sama seperti cara penggunaan sabun cair pada umumnya. Dituang ke tangan, diusapkan ke seluruh tubuh, kemudian dibilas.


Body Lotion


Produk terakhir yang aku coba adalah body lotionnya. Untuk body lotion, Scarlett Whitening punya banyak banget variannya. Aku sampai bingung sendiri mau milih yang mana. Ada varian Romansa, Charming, Freshy, Fantasia, dan Jolly. Setelah menimbang-nimbang tujuh hari tujuh malam, akhirnya aku mencoba varian Jolly yang merupakan varian terbaru mereka. Bentuk botolnya mirip dengan botol shower scrub, cuma bedanya kalau body lotionnya ini dipump gitu dan lagi-lagi cocok buat aku karena kalau gak sengaja kesenggol pas jatuh gak tumpah isinya. Aku suka warnanya, warna peach seperti warna-warna pastel yang menenangkan gitu. Begitu aku coba wanginya tuh menarik banget menurutku kayak wangi parfum Yves Saint Laurent yang Black Opium. Tau gak? Jadi, kalau kalian suka dengan yang wangi-wangi pasti suka deh dengan body lotion ini karena wanginya tahan lama juga jadi kalian gak perlu pakai parfum lagi. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui, kan? Hehe

Sama seperti body scrub dan shower scrubnya, body lotion ini mengandung Glutathione, Vitamin E, Niacinamide, dan Kojic Acid yang bisa membantu mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Cara penggunaannya pun gampang banget, tinggal dipump aja sebanyak yang kalian mau lalu dioleskan secara merata ke seluruh bagian tubuh. Begitu diaplikasikan ke kulit rasanya enak gitu karena gak lengket dan cepet banget nyerapnya. Setelah beberapa minggu pemakaian kulitku jadi terasa lebih lembab, buatku body lotion ini membantu sekali sih karena kulitku gampang banget kering kalau kelamaan duduk di ruang berAC. Nah, selain itu kulitku jadi kelihatan lebih cerah juga. Kalian bisa lihat kan bedanya waktu aku belum pakai dan setelah aku pakai?

Sebelum pemakaian


Setelah pemakaian

Oiya, kalau kalian juga mau coba kalian gak perlu khawatir karena semua produk Scarlett Whitening ini sudah terdaftar di BPOM dan gak diuji coba ke binatang. Lalu, di packaging setiap produk pun ada barcode yang bisa discan jadi kita bisa tau produk yang kita beli tuh produk original atau bukan. 

Lalu, pengirimannya pun aman banget karena dilapisi dengan bubble wrap. Biasanya aku beli di shopee officialnya Scarlett Whitening. Seluruh produk yang aku sebutkan tadi harganya sama 75.000. Tapi, Scarlett Whitening juga menawarkan paket hemat yang berisi 5 produk dengan harga 300.000 aja dan kalian bisa mendapatkan box exclusive dan free gift juga, loh! Menarik banget, kan? Jadi kalau kalian mau kulit yang lebih cerah, lembab, dan lebih ternutrisi selama PPKM ini cobain deh produknya. Siapa tau kalian juga jadi lebih hepi walau di rumah aja.


Comments

Popular Posts