Drop a 🌻 and I'll Write Something About You

•Drop a 🌻 and I'll write something about you•

Waktu itu aku iseng balas DM sepupuku yang ngepost tulisan itu di insta storynya. Salah satu rulesnya, aku musti kasih tau angka favoritku lalu aku ngepost hal yang sama di insta story ku, baru dia nulis sesuatu tentang aku. Biasanya aku paling males sama mainan yang musti ngepost-ngepost gitu, tapi kali ini aku iseng ikutan.

Di rules nya ditulis, "This is all about celebrating, appreciating, and loving." Dan selang beberapa menit setelah aku ngepost di insta story ku, aku gak berhenti-berhenti dapat DM. Oke, ini jadi DM terbanyak yang aku dapat selama aku main ig wkwkwk. Beberapa teman dekatku DM aku 🌻 tapi gak mau ngepost ulang. Baiklah, cuma di aku doang yang bisa nego begini. Aku tetap nulis sesuatu tentang mereka. 


Special noted dari aku: "I will play but I won't sugarcoating my words." And that was the first time I write wholeheartedly for others. Note yang sebenarnya aku tujukkan untuk orang lain (karena aku tipe orang to the point yang bisa jadi sarkas πŸ™‚) malah berbalik "menyerang"ku. Sambil menulis tentang teman-teman dan sepupuku, aku merasa bahwa aku beruntung karena di sekelilingku ada orang-orang seperti mereka.

Selalu ada selipan kata terima kasih untuk setiap orang. Terima kasih untuk teman yang bersedia menjadi support system aku, terima kasih untuk teman yang sudah menjadi pendengar yang baik, terima kasih untuk teman yang menyadarkanku bahwa setiap orang punya medan perangnya masing-masing, terima kasih untuk teman yang membuatku mengerti bahwa keinginan untuk menjadi lebih baik itu tak salah tapi terlalu keras pada diri sendiri gak selalu benar.

Later, I  have others who write something about me. My cousin said that I am the most calm and patient person with positive outlook in life with big dreams. She thinks that my writing are insightful and fun to read. Another friend said that I have a lot of good quality and she adores me for my willingness to learn.  She also labeling me as a cheerful person who never seems to have any problems.

Actually, I never asked someone about how I look in their perspectives. But, it's nice to know that I can bring insights and fun to the people I know. Not everything is right. I am not the one who doesn't have any problems. I am just a human who wants to share my cheerful side stubbornly. Although I also bring some negative vibes sometimes.

Salah satu temanku bilang kalau main beginian ternyata bagus juga, karena bikin kita merasa valuable. Iya, I feel it myself. I never thought that my mind can bring that kind of 'power'. And it's funny when some people can see that I have a lot of bright sides and positive outlook when I can't see it myself. Aku mungkin dikenal sebagai orang yang pandai bermain kata oleh beberapa orang, tapi aku gak merasa bahwa tulisan yang selama ini aku tujukan untuk diriku sendiri juga bisa bermanfaat bagi orang lain. Iya, aku jadi merasa bahwa aku berharga.

Saat aku menuliskan sesuatu untuk orang-orang yang membalas DM ku, banyak dari mereka yang merasa terharu. Tujuanku bukan itu, sih. Aku hanya menepati janjiku aja, no sugarcoating words. Mungkin rasa haru adalah efek sampingnya. πŸ™‚πŸ™‚

Comments

Popular Posts